KATA PENGANTAR

Puji  syukur penulis ucapkan, berkat rahmat dan hidayah Allah SWT akhirnya buku ini bisa hadir di tengah-tengah Anda. Buku yang penulis beri judul: Tuhan, Alam dan Manusia: Perbandingan Falsafi Antara Al-Kindi, Al-Farabi, Al-Ghazali, Ibn Rusyd dan Ibn Thufail ini diharapkan memiliki manfaat bagi para mahasiswa yang mengikuti kuliah Filsafat Islam.

Buku ini merupakan pengembangan materi kuliah yang disampaikan di kelas pada mahasiswa Fakultas Tarbiyah UIN Malang. Penulis menyadari bahwa buku ini memiliki  banyak kekurangan, oleh sebab itu penulis mengharapkan kritik dan saran dari para pembaca. Mudah-mudahan dengan kritik dan saran tersebut bisa menambah kesempurnaan buku ini.

Tentu, penyelesaian buku ini melibatkan banyak pihak. Oleh karena itu perlu penulis ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang tak mungkin untuk disebutkan satu persatu, tetapi memiliki kontribusi yang cukup dalam penyelesaian penulisan buku tersebut. Secara khusus penulis sampaikan terima kasih kepada Bapak Dekan Fakultas Tarbiyah UIN Malang yang bersedia memberikan bantuan penerbitan buku ini.

Akhirnya hanya kepada Allah SWT jualah penulis memohon hidayah dan ma’unah-Nya, karena Dia-lah Yang Maha Mengetahui lagi Maha Kasih dan Sayang.

 

Penulis

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar